Jual Beli Produk Dell Di Indonesia


Notebook Dell XPS 16 di Malaysia murah?

Notebook Dell XPS 16 di Malaysia murah?
« on: August 04, 2010, 02:16:19 PM »
Semalem iseng cek harga Dell Studio XPS 16 berprocessor i7 di Malaysia, ternyata murah banget ya di bandingkan di sini.... betul gak sih? coba aja deh liat di web dell malaysia.


Offline denny

  • ***
  • 189
Re: Notebook Dell XPS 16 di Malaysia murah?
« Reply #1 on: August 08, 2010, 10:34:17 AM »
btuL2 saja... lak wong pabrik nya d sono.. haha
inspiron 1420
Intel Core 2 Duo T8100(2.1Ghz,2MB L2 Cache,800MHz)
nvidia geforce 8400 GS
250gb
RAM 3gb DDR2 PC5300
windows vista home premium 32bit

Offline nanus

  • *****
  • 586
  • :)
Re: Notebook Dell XPS 16 di Malaysia murah?
« Reply #2 on: September 01, 2010, 10:42:00 AM »
Banyak hal yang membuat harganya bisa murah...Kan kalau masuk ke negara tercinta kita sudah kena pajak sana-sini, jadinya mahal. Juga karena perbedaan kurs mata uang kita dengan negara produsennya...Jadi ya gitu deh...  :D
Vostro 5470 Core i3 - 4010U/1.7 GHZ, RAM 4GB DDR3, HDD 500GB SATA, GEFORCE GT740M/2GB

Offline denny

  • ***
  • 189
Re: Notebook Dell XPS 16 di Malaysia murah?
« Reply #3 on: September 02, 2010, 04:02:00 PM »
klo malingsial ups malaysia jual laptop DELL nya ke indonesia dgn harga yg sama dengan di pasaran domestik malingsial ups malaysia, namae politik dumping laan..
hahaha
inspiron 1420
Intel Core 2 Duo T8100(2.1Ghz,2MB L2 Cache,800MHz)
nvidia geforce 8400 GS
250gb
RAM 3gb DDR2 PC5300
windows vista home premium 32bit