Jual Beli Produk Dell Di Indonesia


Tolong...! Cari Logic board buat LCD Dell 1800FP-milikku, please...

Halo rekan2 di sini, aku newbie..nih

Setahun yang lalu, aku dapat warisan dari kakakku LCD monitor Dell 1800FP, bagus banget buatku dan sangat jernih untuk ukuran mata yang minus ini...namun awal maret kemaren ternyata LCD tercinta ku ini mati PET..pet.. pet...setelah kubawa ketempat dulu kakakku beli di Harcomanggadua, dia bilang gak ada sparepartnya. terus aku bawa ke tukang servis monitor juga belom ada yang sanggup .. udah 3 tempat sih

Katanya, Blok Logic Boardnya yang mati, regulator bagus, normal, Cuman yaaa itu Blok MPEGnya itulah yang mati,

aku coba cari di internet gak ada yang jual, terus ketemu situs yang jual..ee...di luar negeri :
http://www.lcdrepair.us/1800fp-logic.html

dari situ ketahuan, barangya nama lengkapnya :
================================================================
LG 6870T573A62 AD Board (Logic Board)-- for 18" LCD Monitor
Bad AD Board Symptom: Black Display (screen goes black) - Front Panel Buttons won’t
work – Front Panel Lights stay yellow – Picture blurring  

Part Number on Board:
LG 6870T573A62 AD board

Same as LG 6870T494A12 AD Board
============================================

Begitulah rekan-rekan sampae hari ini LCD ku masih diem aja gak mau idup, ada yang bisa bantuin gak ya

sebelum dan sesudahnya aku ucapin makasiiiiiiiiihbanget yah :)

bytheway kalo ada yg mau langsung SMS boleh ke HP ku : 08158 6117 617
« Last Edit: August 30, 2010, 09:59:59 PM by DANIFSNIF »