Jual Beli Produk Dell Di Indonesia


Selamat bergabung!

Selamat bergabung!
« on: May 05, 2010, 01:21:40 PM »
Selamat datang !
Selamat bergabung di dellclubindonesia.com! :)

banyak temen-temen yg baru gabung disini,
sering melupakan bbrp hal penting yg sebaiknya dilakukan
sebelum mulai mem-posting.

ok, ini bbrp hal tsb :
1. lengkapi profil kamu. isi kolom signature dengan tipe & spesifikasi
   sistem [h/w & s/w] yg kamu punya dan kamu pakai saat ini yg akan berhubungan
   dengan postingan kamu [pertanyaan, komentar, tanggapan, dll].
   Urutannya adalah sbb:

   tipe kompie/lappie, OS, procie, vga, ram, hdd.
   
   contoh :
   dell mini 10v - OS Win7 starter, Intel Atom N280, Intel GMA 950, 2GB RAM,
   320 GB HDD.

   percaya deh, hal sederhana ini sangat efektif kamu lakukan, dan sangat membantu
   kita semua disini ;D

2. baca dulu rules & tata cara forum kita ini. pahami mekanisme yg ada, dan selalu
    ikuti dengan baik. :) tidak bermaksud untuk sok formil atau birokratis, cuman supaya
    semua member tetep berasa nyaman aja, dan tujuan kita gabung disini bisa tercapai
    secara efektif dan efisien.


3. cari forum/sub-forum/thread yg bener2 berhubungan dgn sistem & tipe lappie ato
   kompie kamu. jangan terburu-buru untuk posting sembarangan [dimana-mana] dan
   menanyakan hal yg sama berulang-ulang. please, browsing dulu isi forum ini--jangan
   males, bisa jadi masalah kamu udah pernah dibahas & ditemukan solusinya oleh
   temen-temen yg laen. :)

4. kalo emang belom ada yg ngebahas, baru deh, kamu coba untuk start /post new
   thread. jangan males bikin thread baru. ini lebih sopan dan 'ber-etika' daripada kamu
   asal 'nyosor' di thread orang, apalagi masuk ke diskusi yg ngga berhubungan. :)

5. untuk hal-hal yg 'sensitip' ato urgent banget, manfaatin fitur private message [pm]
   ke orang yang bersangkutan langsung.

   
« Last Edit: May 06, 2010, 02:28:56 PM by betmen234 »
Dell Mini 10v, Atom N280, 1GB DDR2, GMA 950, 320 GB HDD, QUAD-BOOT
OSX 10.6.2
Win7 Ultimate
Ubuntu 9.10
Google Chrome OS-Flow
*i am a hardcore DELL laptop user, fight for knowledge* ;D